Sertijab Wurarah dari Tambani Sebagai Plt Kadis Kominfo dan Persandian

Minut, Swarakawanuam.id – Setelah diberikan kepercayaan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulong sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis Kominfo dan Persandian.

Akhirnya, Selasa (15/3/22) dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Kadis sebelumnya Hanny Tambani kepada Budyanu Max Wurarah yang telah menerima surat perintah tugas dari Sekda Rivino Dondokambey Senin (14/3/22).

Megahmark

Max mengatakan, ketika mendapat kepercayaan ia siap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi. Kata dia, itu sudah menjadi tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Terimakasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini dan akan dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten II Allan Mingkid mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan Hanny Tambani yang memegang jabatan sebelumnya.

Sertijab disaksikan Asisten II Allan Mingkid, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Alexander Dipan, , Kepala Bidang E-Government Alex Willar, Kepala Bidang Statistik JDJ Lempoy dan Kepala Bidang Persandian Jenny Lumentut.

(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *