Sinergitas TNI Polri Amankan Malam Tahun Baru

Minahasa, Swarakawanua.id – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, bersama Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy melakukan patroli malam tahun baru, Minggu (1/1/2023) sekira jam 01:00 wita.

Patroli dilakukan dari Makopolres kemudian ke lapangan Godbless, dilanjutkan ke Benteng Moraya, dan kejalan Raya Boulevard Tondano.

Dalam patroli tahun baru, ada sebanyak 15 kendaraan roda dua yang terjerat karena menggunakan kenalpot racing.

Kapolres yang turun langsung, memberikan teguran dan himbauan untuk mengganti kenalpot standar, agar tidak menganggu kenyamanan orang lain.

Patroli dilanjutkan untuk membubarkan kelompok-kelompok masyarakat yang masih beraktifitas dan nongkrong di pinggir jalan.

Saat ditemui media ini, Kapolres Minahasa dan Dandim 1302/Minahasa mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan-gangguan Kamtibmas yang akan muncul, serta menjaga wilayah mereka agar tetap aman terkendali.

“Kami hanya mau menjaga, dan memastikan wilayah kami ini aman dan terkendali. Karna itu kami lakukan patroli untuk antisipasi gangguan Kamtibmas nantinya yang akan muncul,” ucap Kapolres dan Dandim secara bersama.

Dan mereka juga berharap, di tahun yang baru ini, sinergitas TNI/Polri lebih terjalin lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Kapolres di dampingi sebagian PJU Minahasa, dan para anggota.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *