SMS GMIM ke 81, Sumendap Berharap GMIM Jadi Teladan Bagi Generasi Muda

Caption: Bupati Mitra, James Sumendap, SH, MH. (*).

Ratahan, Swarakawanua.id-Sejumlah pesan disampaikan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH MH terkait pelaksanaan Sidang Majelis Sinode atau SMS ke 81 yang berlangsung 28 hingga 30 Maret 2022.

Dikatakan Sumendap, SMS yang nantinya juga akan memilih Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (BPMS GMIM) dapat menjawab harapan agar Gereja menjadi teladan bagi generasi muda gereja.

“kita punya tujuan besar yaitu untuk membesarkan anak-anak kita agar tetap mencintai gereja, sehingga gereja diharapkan tidak tidur dengan persoalan sosial kemasyarakatan juga persoalan regenerasi dan kaderisasi,” ujar Sumendap saat menghadiri SMS Cluster Mitra di Aula kantor Bupati, Ratahan.

Dikatakan Sumendap, Pemkab Mitra terus berkomitmen dan peduli dengan perjalanan GMIM, salah satunya mensuport pelaksanaan SMS. Dirinya pun mengajak semua pihak agar ikut mensukseskan hajatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut.

“Sebagai kader GMIM, saya bersama seluruh Pendeta dan jemaat di Mitra berdoa dan berharap pada Kepala Gereja, Tuhan Yesus Kristus, agar sidang ini berjalan dengan baik dan penuh hikmat,” tandas Sumendap.(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *