SSK Masih “Bakuat” Lobi Partai Golkar

Manado, SwaraKawanua.ID-Kendati peluang sangat tipis maju di Pilkada Manado tak membuat srikandi berjiwa besar yakni Sonya Silvana Kembuan (SSK) pupus asa. Buktinya, upaya lobi-melobi tak henti dilakukan SSK demi mendapatkan kendaraan maju di Pilkada Manado 9 Desember 2020. Apalagi SSK dikabarkan sudah mengkantongi SK dari PKS bersama calon 02 Manadonya yakni Syarifudin Saafa (S2).

Megahmark

Selain lobi Golkar dari tangan Jimmy Rimba Rogi (Imba) yang sudah mendapatkan rekomendasi mencari pasangan dan koalisi partai, SSK juga telah melobi partai Hanura yang sampai saat ini belum menentukan sikap koalisi dengan pasangan calon walikota dan wawali Manado lainnya.

Sonya Silvana Kembuan (SSK)

‘PKS 2, Golkar 5 dan Hanura 1 sama dengan 8 kursi,” bisik sejumlah sumber. Selain Golkar, sejumlah Paslon juga ikut melobi partai Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto sampai saat ini belum menentukan sikap koalisi dengan partai lainnya. “Katanya Imba-Pricilia tapi sampai saat ini belum ada SK resmi yang dikeluarkan kedua partai tersebut kepada mereka,” bisik sumber lagi. Syarifudin Saafa tak menapik jika SK PKS telah dikantongi SSK. “Sudah ke SSK,” kata Syarifudin Saafa via ponsel ke SwaraKawanua.ID. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *