SSK-SS Siapkan Amunisi 300 Miliar “Bombardir” Manado

Manado, SwaraKawanua.ID-Pertarungan Pilkada Manado 2020 sangat strategis. Tak heran, jika 4 Pasangan calon (Paslon) telah menyiapkan strategi masing-masing untuk memenangkan Pilkada Manado 9 Desember 2020 nanti. Strategi untuk menarik simpati masyarakat baik lewat bantuan sosial maupun kost politik yang sudah disiapkan para calon di Pilkada Manado.
Tak terkecuali Paslon SSK-SS yang sangat siap menghadapi Pilkada Manado. SSK-SS telah menyiapkan amunisi cukup besar untuk bombardir kota Manado.
Ketua Harian Golkar kota Manado, Vian Walintukan, menuturkan SSKSS punya kekuatan finansial sangat fantastis, bahkan tak tanggung-tanggung Walintukan menyebutkan angka Rp300 miliar.
“Paslon Golkar paling siap, kita akan bombardir kota Manado dengan bantuan-bantuan Covid kepada masyarakat, karena kondisi sekarang banyak warga yang kehilangan pekerjaan sehingga mereka perlu dibantu,” tutur Ketua Harian Golkar Manado ini.
Dia juga berharap masyarakat mampu menilai pemimpin yang ideal membawa perubahan di kota Manado. “Kota Manado butuh tipe wanita seperti SSK untuk membangun kota Manado ke arah yang lebih baik,” jelas VW sapaan akrab Ketua Harian PG kota Manado ini. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *