Stop Suruh-suruh Istri Saya! Olly Dondokambey Dorong Figur Penatua Penggantinya Sebagai Gubernur Sulut 2024

Tomohon,Swarakawanua.id-Siapa penerus Olly Dondokambey sebagai Gubernur Sulut sudah bukan rahasia lagi. Tak lain lagi, kalau bukan sosok Drs. Steven Kandouw yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulut periode kedua.

Ungkapan pengganti dirinya sebagai Gubernur Sulut sudah beberapa kali disampaikan Olly Dondokambey dalam berbagai kesempatan kegiatan publik.

Megahmark

Bahkan pada HUT Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw beberapa waktu lalu, hal itu pun ditegaskan Olly Dondokambey.

Dalam sambutan ibadah di GMIM Imanuel Taratara, Wilayah Tomohon 2, Minggu (26/11/2023), Olly Dondokambey kembali menyentil sosok figur yang layak meneruskan kepemimpinan dirinya setelah melepaskan masa jabatan Gubernur Sulut pada tahun 2024 nanti.

Namun kali ini, Olly tak menyebut nama figur paling layak melanjutkan kepemimpinannya membangun dan mensejahterakan rakyat Sulut. Tapi kriterianya disebut Olly Dondokambey. Dia ingin penggantinya berstatus penatua.
Steven Kandouw berstatus Pelayan Khusus (Pelsus) yakni Penatua.

“Saya ingin mendorong penatua,” kata dia.

Olly Dondokambey menyebutan figur pelsus akan lebih baik ketimbang figur lainnya.

“Pasti lebih baik pelsus yang jadi, sedangkan bukan pelsus yang jadi lebih bagus apalagi penatua,” kata dia.

Olly Dondokambey pada kesempatan itu ikut menepis isu yang menyebar sang istri menjadi calon penerusnya sebagai Gubernur jika Ganjar Pranowo terpilih Gubernur Sulut 2024.

“Suami istri kalau jadi pemimpin itu pasti berbeda.  Jadi, ibu pendeta jangan suruh-suruh istri saya jadi gubernur.Karena pasti berbeda dengan saya, ” terang Olly di hadapan ratusan anggota jemaat yang hadir di ibadah tersebut. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *