Suntik Bonus Lagi ke Tim U-17 Popnas, Joune Ganda Jadi Berkat Bagi Sepak Bola Sulut

Caption Foto: Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda SE, MAP Saat Menyambut Tim U-17 Sepak Bola Sulut Berlaga di Popnas. (*).

Minut, Swarakawanua.id-Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda SE, MAP yang Bupati Minahasa Utara (Minut) menerima tim Sepak Bola Sulut U-17 yang mengikuti Pra Popnas lolos ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan tahun 2023 di Palembang.

Tim Sepak Bola Sulut U-17 diterima Ketua Asprov PSS Sulut Joune Ganda di ruang kerja Bupati Minahasa Utara (Minut).

Para tim sangat senang karena disambut langsung oleh Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda SE, MAP usai lolos Pra Popnas ke Tingkat Nasional di Kota Palu, barusan.

Wakil Ketua Asprov Sulut Hengky Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado yang mendampingi tim Sepak Bola Sulut U-17 selama mengikuti Pra Popnas mengatakan bahwa dukungan Ketua Asprov Sulut Joune Ganda terhadap seleksi Pro Popnas sangat luar biasa. “Dari perlengkapan sampai memberikan bonus kepada para pemain yang lolos tingkat Nasional dan saat ini kembali menambah bonus bagi pemain,” ungkap Hengky Kawalo.

Sementara itu, Ketua Asprov Sulut Joune Ganda pada kesempatan itu mengatakan, ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Sepak Bola Sulut. “Ini merupakan ajang pembuktian bagi para pelajar di tingkat Nasional.

“Dari sini, kita akan mencari bibit-bibit unggul dan pesepakbola handal bagi Sulawesi Utara.
Ke depan bisa berlaga di liga nasional dan Timnas. Semua harus berlatih yang gigih dan belajar yang rajin,” pesan Bupati Minahasa yang dikenal smart dan rendah hati ini.
Pelatih Tim U-17 Sepak Bola Sulut ke ajang POMNAS Vendry Rorimpandey mengatakan, baru kali mendapatkan Ketua Asprov Sulut Joune Ganda yang mensupport tim dari pergi sampai kembali ke Manado serta memberikan bonus luar biasa bagi pemain Popnas U-17. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *