oleh

Support KASAD Cup Tingkat Sulut, JG: Kesempatan Santri Berlaga di Gelora Bung Karno!

-Sulut-177 Dilihat

Caption: Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda Di Tengah Pakai Kaos Olahraga Berwarna Merah. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda SE, MAP menghadiri kegiatan pembukaan Liga Santri Piala KASAD tingkat Provinsi Sulut, Senin (01/08/2022).

Pemenang Liga Santri akan diutus mewakili Sulut ke ajang Nasional yang akan dipusatkan di lapangan Sepak Bola Gelora Bung Karno. Kegiatan Liga Santri menurut Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara (Minut) ini, merupakan kesempatan terbaik bagi para Santri untuk berlaga mewakili Sulut di tingkat Nasional.

“Liga Santri atau Piala KASAD ini merupakan ajang yang jarang bagi para Santri untuk menunjukan kemampuan mereka,” ucap dia.

Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda SE, MAP dan Dandrem 131/Santiago Brigjen Muckhlis SAP, MM. (*).

Lanjut Joune, pihak Asprov PSSI Sulut akan mensupport Piala KASAD ini untuk mencari bibit-bibit muda usia dini. “Sebagai ajang mencari bibit usia dini sepak bola yang nantinya mereka akan menjadi andalan Sulut dan Asprov PSSI,” ungkap JG, sapaan akrab Joune Ganda.

Joune Ganda yang sangat serius urus sepak bola Sulut ini juga ikut membantu para tim-tim sepak bola asal Bumi Nyiur Melambai usia dini yang berlaga di tingkat Nasional di Bandung dalam Iven BLISPI.

Dia juga menjelaskan, Asprov PSSI Sulut sudah menyusun program kerja anda kegiatan lokal maupun Nasional seperti Liga III serta Soeratin. “Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan liga III dan Piala Soeratin,” tambah pemimpin masa depan yang dikenal sangat bijak dan rendah hati ini.

Caption: Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda SE, MAP. (*).

Sebelumnya, Dandrem 131/Santiago Brigjen Mukhlis SAP, MM menuturkan, Liga Santri tingkat Provinsi Sulut merupakan lanjutan kegiatan kabupaten/kota Piala KASAD. “Liga Santri ini juga didukung oleh pihak Asprov PSSI Sulut. Pemenang Liga Santri akan mewakili Sulut ke tingkat Nasional di Glora Bung Karno,” ujar Dandrem 131/Santiago dalam sesi wawancara.

Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Joune Ganda, Dandrem 131/Santiago, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey dan perwakilan Kejari Manado serta undangan para tim sepak bola. (Danz*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.