Tamang Bae Mor-HJP Terus Bergerak, Menang, Menang, Menang!

Manado, SwaraKawanua.ID-Arus dukungan terhadap paslon walikota dan wawali Manado, Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP), terus mengalir. Gelombang dukungan kini datang dari Tamang Bae Lingkungan Mor-HJP di Pilkada Manado 2020. Paslon nomor urut 3 yang diusung partai Demokrat dan PAN Manado ini,

Megahmark

Tamang Bae Lingkungan Mor-HJP menyatakan dukungan karena 14 program Mor-HJP kepada publik dinilai sangat baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Manado ke depan. “Kami simpati dengan kontrak politik 14 program Mor-HJP dengan masyarakat kota Manado,” ungkap Denny Taroreh, aktivis lingkungan Sulut. Lanjut dikatakannya, sekitar 300 aktivis lingkungan yang ada sudah menyatakan dukungan terhadap Mor-HJP.
“Para aktivis lingkungan yang sudah bergabung di grup WA hampir kisar 300 orang,” jelas Denny Taroreh seraya menuturkan Tamang Bae Lingkungan akan terus bergerak ke seluruh lingkungan di wilayah kota Manado untuk memenangkan paslon Mor-HJP. Menang, menang, menang.
Sementara itu, Ketua Tamang Bae Lingkungan, Hanny Wong Kandou menuturkan, rencananya Tamang Bae Mor-HJP sudah akan mendeklarasi komitmen dukungan terhadap paslon nomor urut 3. “Rencananya Deklarasi torang Tamang Bae Minggu depan,” ujar Ketua Tamang Bae Lingkungan Mor-HJP, tadi. (Dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *