Terdepan Membimbing TKD Pragib, Imba Bisa Diusung Gerindra, Golkar, PAN dan PSI di Pilwako Manado

Manado, Swarakawanua Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi pernah menjadi sosok yang sangan penting di tubuh Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut untuk Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Dalam sebuah konsolidasi di Aston Hotel tahun lalu, Ketua Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor MS pernah menyatakan alasan mengajak Imba ke barisan TKD. Imba dianggap sosok orabg tua yang bijaksana membimbing semua peronil TKD.

“Saya punya alasan krusial untuk merangkul Imba di TKD. Karena saya anggap dia orang tua yang bisa tampil membangun semangat perjuangan TKD dan membimbing Bidang-bidang kerja di TKD,” ujar Cony Rumondor.

Megahmark

Seteleh TKD mulai bekerja, Imba menjadu terdepan memberi arahan. Dia juga yang menjaga dinamika internal TKD. Sampai Prabowo-Gibrab benar-benar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Kinerja Imba yang sangat tekun dan ulet oleh sebagian TKD pantas mendapat reward. Salah satu reward penting, yakni dukungan untuk Imba menjadi bakal calon Walikota Manado di Pilkada 2024.

“Menurut kami di tingkat relawan Prabowo, Imba layak diusung Gerindra, Golkar, PAN dan PSI. Dia sudah menunjukan dedikasinya di Pilpres kemarin. Dan memang Imaba saat ini memiliki elektabilitas terbaik,” ujar personil relawan Prabowo, Boy Kusoy.

Sementara itu, Imba dalam sejunmlah media masa sudah menyatakan kesiapannya bertarung di Pilwako Manado.

“Motivasi saya adalah ingin berbakti lagi untuk masyarakat. Dulu janji saya ada yang belum terealisasi. Nah sekaranf sayang ingin berjuang kembali,” ujar Imba. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *