Terima Hantaman Batu di Bagian Kepala, SA Merenggang Nyawa

Manado, Swarakawanua.id – Seorang warga Tuminting tewas setelah menerima hantaman batu di kepala, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 04:35 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.

Megahmark

Awalnya pelaku AR (17) yang merupakan warga Calaca bersama dengan rekan-rekannya sedang duduk di bawah Jembatan sambil minum minuman keras.

Selanjutnya datang korban SA (27) yang merupakan warga Tuminting untuk bergabung. Pada saat korban sudah dalam keadaan mabuk, korbanpun membuat keributan dan memukul pelaku di bagian wajah.

Tak terima dengan perbuatan korban, pelakupun langsung mengambil sebuah batu dan menganiaya korban di bagian kepala.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta Manado, Tim Charlie ROTR Polresta Manado merespon cepat dan langsung mendatangi tempat kejadian, melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

“pelaku beserta dengan barang bukti sudah kami amankan, dan untuk pelaku kami kenakan Pasal 338 KUHPidana Subsidar pasal 351 ayat (3) KUHPidana tentang Penganiayaan yang menyebabkan matinya orang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara ,” jelas Kasat Reskrim Polresta Manado.

Kompol Sugeng Wahyudi Santoso juga menghimbau seluruh masyarakat kota Manado untuk selalu menjaga kamtibmas di Kota Manado dalam menyambut perayaan natal.

“Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas, kita ciptaan kenyamanan di kota Manado dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru,” tutup Kasat Reskrim Polresta Manado.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *