Terpilih Ketua Anggar Sulut 2024-2028, Steven Liow Segera Siapkan Atlit Menuju PON Medan dan Aceh

Manado, Swarakawanua.id- Evans Steven Liow S.Sos MM resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan anggar seluruh Indonesia (IKASI) Sulut dalam agenda Musyawarah i Luar Biasa Ikatan anggar seluruh Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Senin (26/02/2024) Siang hingga sore bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut.

Musyawarah Luar Biasa yang dipimpin langsung Wakil Ketua Karateker DR Yan Lengkong MKes bersama Anggota Wilem Tarega , Sekretaris Umum KONI Sulut Tonny Kulit ikut dihadiri langsung Oleh Wasekjend PB IKASI Pusat Arief Jamaludin S.Sos MSi dan i Pengurus IKASi Kabupaten/ Kota Se-Sulawesi Utara.

Megahmark

Dalam Musdalub itu, Evans Steven Liow S.Sos MM yang juga Mantan Kadis Pemuda Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ditetapkan sebagai Ketua AKASI Sulut periode 2024-2028.

Dalam sambutan Pengurus Pusat PB IKASI Arief Jamalulidun MSi menyampaiakan arahan Ketua Umum agar ketua terpilih segera action dan berbenah dalam organisasi dan mempersiapkan atlit Provinsi Sulawesi Utara menuju PON XXI 2024 di Medan & Aceh

Seperti diketahui bahwa prestasi atlit sulut tidak diragukan , sejarah mencatat Sulut gudang Atlit berprestasi baik nasional maupun International . Bahkan club anggar di Manado dan sekitarnya intens melahirkan atlit berprestasi.

Dan bukan hanya itu saja, karena Sulut memiliki pelatih yang ditakuti Wilem Tarega. Untuk itu, PB pusat berharap pengurus baru segera mungkin untuk dapat melakukan aksi yang dapar melahirkan atlit baru dan bahkan mempersiapkan atlit-Atlit menuju kejuranas dan kejuraan International lebih khusus pada PON September Nanti.

PB PPIKASI PUSAT mengapresiasi Ketua KONI Sulut Drs Steven Kandouw selaku Wakil Gubernur yang intens memajukan olahraga di Sulawesi Utara.

Begitu Juga bapak Gubernur Olly Dondokambey SE yang telah memberi Perhatian lebih pada atlit atlit di Sulawesi utara.

Ketua KONI SULUT Steven Kandouw mengucapkan Selamat Kepada Evans Steven Liow. “Segera beradaptasi, bangun kepengurusan dengan solid bersinergi dengan KONI Sulut serta segera beradaptasi dengan atlit pengurus kabupaten kota juga club club anggar yang ada, ” harap Ketua KONI Sulut.

Dia juga meminta Liow untuk segera buat onsolidasi dan perencanaan serta fokus pada pembinaan atlit.

Lanjut Steven Kandouw dalam satu bulan kedepan Fokus Menuju PON. “Pengurus menfasilitasi kebutuhan atlit termasuk sarana prasarana latihan agar target menuju PON dapat dicapai, ” ungkap Wagub Sulut ini.

Sementara ketua terpilih sekaligus ketua tim formatur pengurus baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh pengurus IKASI kabupaten/kota se Sulut.

“Terima kasih juga kepada pengurus pusat dan terlebih kepada pak Gubernur dan wakil Gubernur Sulut yang sangat peduli terhdap prestasi olahraga Sulut termasuk cabang olahraga anggar, ” ungkap Kadis Kominfo Sulut ini. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *