Tertimbun Tanah Longsor, Selamat Jalan Komdan Kifny Kawulur

Manado, SwaraKawanua.ID-Duka mendalam menimpa segenap jajaran Kepolisian Daerah Sulut (Polda) Sulut terlebih wilayah kerja kepolisian Polsek Tikala. Pasalnya, anggota Polsek Tikala bernama Aiptu Kifny Kawulur (49) meninggal setelah tertimbun tanah.

Megahmark

Kronilogisnya,  Aiptu Kifny Kawulur saat itu  sedang memperbaiki dapur rumah yang kemasukan air. Namun saat  memperbaiki dapur yang bocor, naas menimpanya. Tak sangkah, tebing di belakang rumah tiba-tiba miring akibat longsor dan menerjang rumah anggota Polisi yang dikenal baik semasa hidup ini.

Warga yang mendengar bunyi keras tanah longsor kemudian mendekati lokasi. Warga bergerak cepat mengeluarkan korban yang masih berada di balik puing-puing rumah dan  dan tanah longsor.

Setelah sekira 30 menit menyingkirkan rerentuhan rumah, korban berhasil dievakuasi oleh warga. Tim dokter kepolisian yang sementara melakukan kegiatan patroli, langsung menuju lokasi dan melakukan pertolongan pertama. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Manado dengan menggunakan mobil ambulance.

Upaya tim dokter menyelamatkan nyawa korban, tidak berhasil. Anggota Polri itu akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

“Korban sudah meninggal dunia,” kata petugas. Selamat jalan Iptu Kifny Karwur. (dns)

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *