Terus Mengabdi Tanpa Henti, Satgas 712/Wiratama Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di KSA Kotis Satgas

Papua swarakawanua.id- Sore hari di Puncak Jaya yang damai, masih dalam suasana yang tenang dan kondusif, para prajurit dari Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama menjalankan aktifitasnya, salah satunya yaitu kegiatan pengabdian terhadap masyarakat, Rabu (29/11/2023).

Di akhir-akhir penugasan di Kabuoaten Puncak Jaya ini, satgas tak henti-hentinya setia melayani kesehatan dan mendengarkan keluhan warga disekitar jajaran pos satgas. Hari ini kembali beberapa Mama-Mama Papua datang ke KSA Pos Kotis Satgas untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Megahmark

Dengan sigap dan cekatan, Prada Wala Tiala yang merupakan Tamtama Kesehatan satgas melayani dan memberikan obat-obatan sesuai keluhan Mama-Mama yang datang berobat. Hal ini dilakukan agar satgas selalu qqdapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan kesehatan dan penyediaan obat-obatan gratis di KSA Kotis Satgas ini dapat selalu meringankan beban yang diderita warga terutama dalam hal kesehatan. Semoga kehadiran satgas kami dapat selalu menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.” Ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Aiii. Wah wah wah. Anak manteri terima kasih ee. Mama-Mama disini sakit kepala, sakit-sakit gigi jadi bahaya. Anak manteri kasih obat tong terima kasih,” Pungkas Mama Erika Wonda.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *