Tidak Loyal, Ketua PG Kelurahan Bitung Karangria Dipecat

Manado, SwaraKawanua.ID-Tindakan tidak sejalan sebagai Ketua Partai Golkar Kelurahan Bitung Karangria, DPD II Partai Golkar akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap kader yang membangkang. Nico Thomas yang menjabat Ketua PG Kelurahan Bitung Karangria Dipecat secara tidak terhormat oleh partai.

Megahmark
Acara pergantian PG Bitung Karangria dari Niko Thomas ke Hengky Kahagi

Pemecan terhadap kader tidak potensial partai Golkar itu karena telah menyalahi AD/ADR partai berlambang pohon Beringin ini. Ketua PK Tuminting, Meggie Samuri menegaskan, Niko Thomas telah berhianat terhadap partai. Dimana sebagai kader Golkar Manado, harusnya tunduk terhadap keputusan dan perintah partai, namun menyataan yang bersangkutan tidak loyal.

Pengurus PG kelurahan Bitung Karangria

Karena itu, PG Golkar kota Manado melalui PK Golkar Tuminting telah memberhantikan Nico Thomas dan diganti dengan Hengky Kahagi. Sementara Sekretaris kurahan Bitung Karangriai dijabat Ani Tampilang.
Dia mengatakan, pergabtian ini yang membuat kekuatan partai Golkar kecamatan Tuminting makin kuat. Dikatakannya, kader Golkar di kelurahan Bitung Karangria bekerja lebih keras dalam memenqngkan paslon yang diusung partai Golkar CEP-SSL di Pilgub dan SSK-SS di Pilkada Manado. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *