Tiga Bulan Jadi Kasat Narkoba Polresta Manado, Sitepu Ungkap Puluhan Kasus

Foto : Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu, SH, SIK

Manado, SwaraKawanua.id – Tiga bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu, SH, SIK telah mengungkapkan puluhan Kasus.

Hal itu didorong dengan program yang dilaksanakan oleh Sat Res Narkoba Polresta Manado yakni ‘Sapu Bersih Narkoba’.

Dari data tercatat kasus- kasus yang diungkap diantaranya sabu-sabu tiga kasus, ganja satu kasus, dan obat keras 12 kasus, psikotropika dua kasus serta ribuan botol minuman beralkohol berhasil diamankan.

Kasat Narkoba May Diana Sitepu mengatakan hal tersebut merupakan program sapu bersih narkoba di Wilayah hukum Polresta Manado.

“Semua berkat kerjasama tim Satres Narkoba Polresta Manado juga dukungan penuh dari Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait SH SIK, dan dukungan juga dari rekan-rekan media yang selalu memberitakan capaian hasil atas kinerja kami” Jelasnya.

“Selain melakukan berbagai pengungkapan dan penangkapan kasus, kami juga terus melakukan sosialisasi ke generasi muda di sekolah sekolah tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba serta bahaya narkoba” Tambahnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota Manado untuk segera melaporkan jika di lingkungan tempat tinggal ada hal-hal yang mencurigakan terkait narkoba, dan akan kami tindaki” Tutupnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *