Tiket Pilkada Manado Full Booking, SSK, RPM dan Imba Jadi ‘Penonton’

Megahmark

Manado, SwaraKawanua.ID-Kapling-mengkapling kursi alias kadera di Pilkada Manado cukup mengejutkan. Pasalnya, pasangan calon walikota dan Wawali Manado, Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (HJP) telah mengkapling dua partai yakni Demokrat dan PAN. Terbukti SK Demokrat dan PAN resmi mengantar Mor-HJP di Pilkada Manado 2020.

Sonny Kembuan (SSK)

Koalisi tidak terduga ini mengancam sejumlah bakal calon walikota dan Wawali Manado tidak akan mendapat tiket ke Pilkada 9 Desember nanti. Bahkan dikabarkan tiga bakal calon walikota yang intens sosialisasi yakni Sonnya S. Kembuan (SSK), Rio P. Manadagi (RPM) dan Jimmy Rimba Rogi (Imba) dengan elektabilitas paling tinggi bakal menjadi penonton manis di Pilkada Manado. Setelah tiket Pilkada Manado sudah full booking Paslon lainnya.

Rio. P. Mandagi (RPM)

Apalagi Imba yang sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar untuk mencari koalisi partai dan pasangan di Pilkada Manado, Para pendukung militan mereka pun ikut terkejut setalah SK PAN ke Mor-HJP. Harapan ketiga bakal calon walikota Manado ini pupus setelah pasangan bakal calon walikota berkoalisi dan memborong tiket Pilkada bakal habis diborong Paslon lainnya.

Jimmy Rimba Rogi (Imba)

Berdasarkan info dari sumber-sumber yang layak dipercaya, Denokrat, PAN, Golkar dan PKS akan koalisi besar for Mor-HJP, sementara JPAR Ai telah mengkapling Nasdem, Perindo, Hanura dan PSI dan kursi sisanya tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan PDIP sebagai pengusung tugal di Pilkada Manado. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *