Tinggalkan Mor, JPAR-Ai Dipasangkan Nasdem di Pilkada Manado

Manado, SwaraKawanua.ID-Harapan Partai Demokrat Manado bakal memadukan pasangan Mor Bastian dan Harley Mangindaan di Pilkada Manado 2020 bakal pupus di tengah jalan. Itu terjadi setelah putra mantan Gubernur Sulut EE. Mangindaan ini lebih memilih intens komunikasi politik dengan Prof DR Juliyeta Paulina Amelia Runtuwene MSi DEA (JPAR) di Pilkada Manado 2020.

Megahmark

Komunikasi politik yang mulai dilakukan Ai Mangindaan dengan tim JPAR memberikan sinyal Ai-JPAR hampir final berpasangan di Pilkada Manado 9 Desember 2020. Ini berarti Ai Mangindaan dengan Jargon “Sudah Itu Jo? akan meninggalkan Mor Bastian di Pilkada Manado.

Terkait itu juga, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Sulut, Moktar Parapaga menyentil pasangan JPAR-Ai Mangindaan sebagai pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dari partai Nasdem

Hal itu diungkapkan Moktar Parapaga usai rapat pengurus DPD Nasdem Manado bersama pengurus DPW Nasdem Sulut di puncak De Corlano Malalayang, Jumat (19/6/2020).

“Untuk kandidat balon wali kota ibu JPAR (Paula Runtuwene -red) dan wakilnya kemungkinan Ai Mangindaan,” terang Moktar Parapaga.

Komentar Moktar tersebut sekaligus menguatkan pertanyaan publik bahwa partai besutan Surya Paloh ini bakal mengusung Prof DR Juliyeta Paulina Amelia Runtuwene MSi DEA (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan. Rapat itu juga dihadiri Sekretaris Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay dan Ketua Nasdem kota Manado, DR. Vicky Lumentut. (dance)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *