Ucapkan Selamat Ronny Maramis Promosi Guru Besar di Unsrat, Ini Pesan Ronny Sompie

Manado,Swarakawanua.id-Unsrat Manado ketambahan sejumlah Guru Besar atau Profesor. Salah satu dosen yang dipromosi menjadi guru besar yakni Wakil Rektor II Prof Dr Ronny A. Maramis SH, MH di Universitas Sam Ratulangi Manado.

Senior GMKI Manado ini dipromosi Guru Besar ahli dalam bidang Hukum.

Megahmark

Guru Besar ahli dalam Hukum ini, tak sembarang bahkan banyak yang menyandang predikat tersebut. Terkecuali orang-orang berprestasi serta melahirkan karya-karya cemerlang seperti sosok dosen yang dikenal tenang dan berwibawa yakni Ronny Maramis.

Karena itu, Putra asli Tonsea asal Desa Sukur yakni Irjen. Pol. Purna Dr. Ronny Sompie SH, MH mengucapkan selamat atas karya dan prestasi Ronny Maramis sampai dipromosikan sebagai guru besar.

“Beliau telah membuktikan karya-karya yang luar biasa dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Ronny Sompie yang juga mantan Kadiv Humas Polri ini.

Lanjut Ronny Sompie yang t tercatat Caleg Golkar Dapil Sulut menuturkan, menjadi seorang guru besar bukan akhir dari pencapaian karir seorang dosen, tetapi justru menjadikan prestasi ini sebagai semangat yang senantiasa membangkitkan inspirasi baru guna melahirkan karya-karya yang lebih cemerlang dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dia menambahkan, seorang profesor pada hakikatnya adalah guru pendidik, sekaligus peneliti yang prestasinya sangat dinanti oleh masyarakat luas sebagai bagian dari wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Bukan dilihat dari jabatannya tapi apa yang akan dilakukan ke depan kepada masyarakat yang menantikan karya-karya seorang profesor, ” ucap Mantan Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI ini. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *