Van Bone Bongkar Kandang Banteng dan Paham, Menangkan Mor-HJP

Manado, SwaraKawanua.ID-Konslidasi partai Demokrat terus dilakukan di 87 wilayah kota Manado. Setelah keluarahan Wanea dan Pakowa, kini giliran kelurahan Teling Atas, kecamatan Wanea, Selasa (20/10) sekitar pukul 19.30 WITA bertempat di sekretariat ranting Demokrat Teling Atas.

Megahmark

Dalam pertemuan dan sosialisasi partai Demokrat Manado, Ketua Demokrat Manado Noortje Van Bone mampu membongkar kandang Banteng dan Paham. Itu karena kecamatan Wanea disebut-sebut markas AA-RS dan Paham. Namun lewat pemaparan program-program unggulan dari partai Demokrat dan 14 program kemasyarakatan dari pasangan calon walikota dan Wawali kota Manado, Mor Bpastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) ternyata mengundang simpatik luar biasa masyarakat di kecamatan Wanea terlebih kelurahan Teling Atas. Van berhasil membawakan visi-misi mulia untuk memenangkan Mor-HJP.

Wife gratis bagi anak-anak sekolah serta bantuan dana tunai bagi usaha menengah kecil kepada masyarakat menjadi program unggulan partai Demokrat.
Begitu juga dengan peningkatan dana lansia, juran sampah gratis serta kebutuhan program masyarakat lainnya yang merupakan program paling seksi dari Mor-HJP.
Legislator Lilly Walandha ikut menyampaikan dana lansia dan bantuan sembako pemerintah merupakan program kerja Pemkot Manado, GSVL-Mor. Dia juga menyentil soal dana THL yang sudah ditata DPRD kota Manado untuk 1 tahun anggaran 2020.
Namun kelebihan THL merupakan tanggungjawab Pemkot Manado. “Sesuai anggaran yang ditata cuma untuk 3000an orang tapi anehnya sekarang jumlah THL sudah menjadi 5 ribu orang lebih,” jelas Ketua Komisi IV DPRD kota Manado ini. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *