Van Bone: Pasangan Mor-HJP Sudah Paten di Pilkada Manado

Manado, SwaraKawanua.Com-Kendati belum resmi koalisi partai di Pilkada Manado 2020, namun partai Demokrat Manado sudah meyakinkan bakal calon walikota dan wakil walikota Manado yang akan dipasangkan di pesta Demokrasi rakyat kota Manado pada 9 Desember nanti.

Megahmark


Demokrat Manado telah mempatenkan pasangan Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) sebagai bakal calon walikota dan wawali Manado di Pilkada Manado. Ketua Demokrat Manado, Noorje Van Bone kepada wartawan Via ponselnya menuturkan, DPP Demokrat Manado sudah menyampaikan bahwa Mor Bastian sebagai calon walikota dari Demokrat yang akan memilih wakilnya maju di Pilkada Manado.
“Pak Mor yang adalah wakil walikota Manado saat ini bersama partai Demokrat telah memilih HJP untuk mendampingi beliau di Pilkada Manado,” ujar Van Bone yang juga pimpinan DPRD kota Manado ini.


Dikatakannya, pilihan HJP sebagai calon Wawali Manado sudah diketahui DPP Demokrat. Bahkan pihak DPP Partai berlambang Bintang Mercy ini sangat merespon luar biasa sosok HJP.
“HJP publik figur di kota Manado serta pembawaanya cukup disenangi masyarakat Manado,” puji mantan Ketua DPRD kota Manado ini. Ketika ditanya jika koalisi partai meminta jatah papan 2 Manado, menurut Van Bone hal itu akan dibicarakan pihak DPP Demokrat dengan partai koalisi. “Kita tinggal menunggu SK yang dikeluarkan DPP Demokrat kepada Mor-HJP,” jelas Ketua Demokrat Manado ini seraya meyakinkan publik bahwa pasangan ini akan paten di Pilkada Manado lewat stiker yang sudah diedarkan sebagai bentuk sosialisasi pasangan kepada publik Manado.
Dia juga menambahkan pihak Demokrat Manado telah melakukan komunikasi politik dengan partai politik dalam rangka koalisi partai. “Demokrat Manado hanya tinggal menambah dua kursi untuk mengusung pasangan di Pilkada,” katanya. Van Bone juga menuturkan pihak DPP juga sudah melakukan komunikasi politik tingkat pusat dalam upaya koalisi partai di Pilkada Manado. (Dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *