Wakil Bupati Salurkan Bantuan Korban Gampa Bumi di Tiga Kecamatan

Melonguane, SwaraKawanua.ID-Pemkab Talaud sangat peduli terhadap rakyatnya, apalagi masyarakat Talaud yang tertimpa musibah bencana alam. Buktinya, Bupati Talaud Elly E. Lasut (E2L) melalui Wakil Bupati Talaud, Moktar Parapaga turun langsung ke lapangan mengunjungi warga korban gempa bumi, Kamis (21/01/2021) lalu.

Kedatangan Wakil Bupati tak hanya untuk melihat kondisi warga yang terdampak bencana tapi juga menyalurkan bantuan dari Pemkab Talaud. Wakil Bupati Moktar Parapaga di dampingi Asisten II, Kadis Sosial (Kadinsos) serta tim Tagana Kabupaten Talaud, mengunjungi korban gempa bumi di tiga kecamatan.

Megahmark
Penyerahan Bantuan Sembako oleh Pemkab Talaud

Adapun lokasi korban bencana gempa bumi desa Rae.kecamatan Beo Utara, desa Bantik, kecamatan Beo dan desa Mala, Melonguane. Kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Talaud ini ternyata membayar kerinduan warga akan kehadiran pemerintah yang sangat memperhatikan nasib rakyatnya itu.

Wakil Bupati Moktar Parapaga kemudian menyerahkan bantuan Sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya dari Pemkab Talaud kepada masyarakat yang terkena bencana gempa bumi di daerah tersebut. “Sudah menjadi tanggungjawab pemerintah terhadap korban bencana, oleh karena itu, kehadiran kami akan menambah semangat dan motivasi tersendiri bagi para keluarga pasca gempa,” ungkap Wakil Bupati Kab. Talaud ini.

Bantuan Sembako yang Diterima warga Korban Bencana

Warga yang menerim bantuan dari Pemkab Talaud merasa bersyukur da mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendapat perhatian istimewa dari pihak pemerintah yang ada. (Oping Mona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *