Wakil Bupati Talaud Optimis LKPD 2021 Raih WTP

Caption: Wakil Bupati Talaud, Moktar A. Parapaga (MAP).

Talaud, Swarakawanua.id-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar A. Parapaga mengatakan, Pemkab Kabupaten Kepulauan Talaud telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah atau LKPD tahun anggaran 2021 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Karena itu, menurut Wakil Bupati Talaud kepada media di Melonguane bersama Bupati Talaud Elly E. Lasut Pemerintah Kabupaten Talaud sangat optimis akan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun 2022.

“Jadi kami sangat optimis bisa meraih opini WTP dari BPK terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah atau LKPD. Kiranya LKPD Talaud ini dapat membawa WTP kembali,” ujar Parapaga, Rabu (16/03/2022).

Parapaga menjelaskan, pada tanggal 18 Maret nanti, Pemerintah Talaud akan menunggu keputusan hasil pemeriksaan BPK tahap pertama.

“Jadi setelah pemeriksaan pada tanggal 18 bulan ini dan menerima hasil akan memasuki pemeriksaan secara rinci pada April nanti. Intinya kami pemerintah daerah sangat optimis untuk mendapatkan WTP kembali,” tutup pejabat low profile ini.(Treeple M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *