Walikota GSVL Pimpin Ibadah dan Pentahbisan Renovasi Gereja Abigail Rutan Manado

Manado, SwaraKawanua.ID-Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Minggu (23/08). Dalam panggilan iman dan pelayanannya selaku Hamba Tuhan, menjadi khadim pada ibadah minggu dirangkaikan dengan Pentahbisan renovasi Gedung Gereja Abigail Rutan Manado dan menggunakan protokol kesehatan.

Megahmark
Walikota foto bersama pelayan khusus

Dalam pesan Firman, Kisah Para Rasul 17 : 1 – 9, Walikota mengajak jemaat untuk belajar dari Paulus dan Silas dalam melayani Tuhan, juga melatih diri kita untuk kebiasaan yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti rajin ketempat ibadah termasuk dalam persekutuan berjemaat dan bersaksi dan melayani Tuhan. Tetaplah teguh dalam kepercayaan kepada Tuhan Yesus, apapun yang terjadi. Sebab yang pasti bahwa Tuhan tidak akan pernah membiarkan dan meninggalkan kita.

Walikota saat duduk dalam rumah Tuhan

” Puji Tuhan, Selamat bersyukur kepada Jemaat Abigail Rutan Manado, karena berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembagunan rumah Tuhan boleh selesai dikerjakan, dalam ibadah Pentahbisan renovasi dan Peresmian disaat ini. kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan, yang begitu baik dan memberkati kita semua.” ujar Walikota.

Diketahui, renovasi tempat ibadah baik gedung gereja dan masjid serta sanitasi di Rutan Malendeng Manado, juga dibantu dengan dana hibah bansos Pemkot Manado.

Hadir juga dalam ibadah Minggu tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Dandim 1309/ Manado Letkol Inf. Raymond Purba, jajaran pejabat Rutan Manado, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang, Camat Paal Dua, Glenn Kowaas, Komisi P/KB, Pnt, Ari Turangan serta tamu/undangan. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *