Golkar Manado Solid, Walintukan: SSK Tinggalkan Golkar, Bukan Golkar Tinggalkan SSK-SS

Walintukan: SSK-SS Tinggalkan Golkar, Bukan Golkar Tinggkan SSK-SS

Manado, SwaraKawanua.ID-Golkar Manado Rabu (27/10) kemarin sore menggelar rapat konsolidasi partai. Rapat konsolidasi Golkar Manado untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulut dan wakil gubernur Sulut, Christany Eugenie Paruntu alias Tetty alias CEP dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan SSK-SS paslon Manado. Rapat konsolidasi yang dihadiri 87 pengurus Golkar kelurahan serta DPD Golkar Manado dipimpin langsung Maykel Damapolii alias Teba di dampingi Sekretaris Rubby Rumpesak SH.

Megahmark

Menariknya, dalam rapat konsolidasi dan penandatangan pakta Integritas pengurus Golkar Manado untuk mempertajam kemenangan CEP-SSL merebut Gubernur Sulut dan wakil gubernur Sulut. Dalam rapat itu, banyak pengurus yang mempertanyakan paslon yang diusung partai Golkar yakni Sonya Silvana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS). Pasalnya, I
paslon SSK-SS terkesan tidak membawa gerbong Golkar yang punya kekuatan besar untuk menentukan kemenangan Pilkada Manado.
Terkait hal itu, Ketua Harian Golkar Manado, Vian Walintukan menegaskan, Golkar tidak pernah meninggalkan Paslon SSK-SS di Pilkada Manado. Karena partai Golkar sebagai pengusung utama paslon SSK-SS. “SSK yang meninggalkan Golkar bukan Golkar yang meninggalkan SSK,” tegas Vian Walintukan alias VW.

Dia menegaskan lagi, sampai saat ini secara garis partai, Golkar mendukung penuh SSK,-SS. Partai Golkar Manado kata Walintukan, tetap mendukung SSK-SS di Pilkada Manado sebagai calon partai Golkar.

Sekretaris Golkar Manado, Rubby Rumpesak dan Fraksi Golkar Manado serta 11 pimpinan kecamatan dan pengurus 87 kelurahan partai Golkar ikut hadir dalam agenda rapat tersebut. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *