Tak Terbendung, Warga Karsel Sebut Mor-HJP Menang 9 Desember 2020

Manado, SwaraKawanua.ID-Partai Demokrat Manado tak henti bergerak memenangkan paslon Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) dalam kegiatan konsolidasi partai. Pengurus ranting Demokrat Karombasan Selatan serta masyarakat sekitar menyambut kedatangan Ketua Demokrat Manado, Noortje Van Bone dan calon walikota Manado Mor Bastian.

Dalam pertemuan itu, Mor Bastian mensosialisasikan 14 program Mor-HJP di Pilkada Manado 9 Desember nanti. Uran kebersihan akan dihapuskan oleh paslon Mor-HJP jika diperkenankan publik terpilih nantinya. Mor menuturkan, janji politik dia bersama Walikota Manado, DR. GS. Vicky Lumentut kepada publik dalam 8 program sudah ditepati.
Sehingga dirinya dan HJP telah mengkemas 14 program di dalamnya seperti peningkatan kesehatan masyarakat, peningkatan dana Lansia serta akan menyediakan lahan pekuburan karena menjadi persoalan publik Manado saat ini
Juga kata Mor Bastian yang juga Wakil Walikota Manado ini, pendidikan di kota Manado akan menjadi perhatian khusus mereka.
“Saya membuat program yang menyentuh kebutuhan masyarakat Manado dan yang pasti kami bisa laksanakannya,” jelas Mor Bastian yang disambut applous hangat warga Karombasan Selatan dengan menyebutkan Mor-HJP pasti jadi Walikota Manado terpilih pada tanggal 9 Desember nantinya.

Megahmark

Warga ternyata sangat menyayangi Mor-HJP yang terlihat sangat rendah hati sebagai paslon nomor urut 3 yang diusung partai Demokrat dan PAN Manado ini. “Mor-HJP menang Pilkada 9 Desember,” ujar Fredy Leleh yang juga Wakil Ketua PKB GMIM Saitun Karombasan. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *