Momentum Hari Pelanggan Nasional,BRI Tahuna Berbagi Kasih Bersama Nasabah

Sangihe, Swarakawanua.id-Hari Pelanggan Nasional(HARPELNAS),yang dilaksanakan setiap tanggal 4 September bertujuan untuk menghargai nasabah serta membuat pelayanan pelanggan lebih responsif dan personal serta meningkatkan Awareness masyarakat dan nasabah terhadap layanan BRI yang ada di Indonesia lebih khusus disangihe.

Momen ini sebagai momentum meningkatkan Awareness pekerja BRI mengenai pentingnya menjaga kepuasan nasabah untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa bagi Nasabah BRI maupun Masyarakat Sangihe khususnya.Ada hal yang berbeda diperayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini dengan Bank Rakyat Indonesia(BRI) Tahuna,dimana Pemimpin Cabang BRI Tahuna Agus Setiyono memberikan gif tanda kasih dihari Pelanggan Nasional kepada para nasabah yang datang di Bank BRI Tahuna.

Pemimpin Cabang BRI Tahuna Agus Setiyono kepada swarakawanua.id mengatakan,hari ini adalah hari yang spesial dimana kami BRI ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah setia kami,karena tanpa dukungan dan kepercayaan anda kami tidak berada disini hari ini,ucap Setiyono.

“Dibalik setiap pencapaian ada anda “nasabah” yang percaya dan setia bersama kami Bank Rakyat Indonesia(BRI),”Kata Pinca Agus Setiyono.

Agus juga menambahkan, kepercayaan nasabah adalah motivasi terbesar kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik.

BRI Tahuna berkomitmen untuk selalu memberikan solusi yang tepat bagi kebutuhan nasabah,serta terus meningkatkan kualitas layanan agar hubungan ini semakin kuat,ujar Agus.

Oplus_131072

“Terima kasih kepada seluruh nasabah BRI tercinta yang selalu menginspirasi kami untuk terus melayani sepenuh hati, terima kasih juga telah menjadi bagian dari cerita sukses BRI, Selamat Hari Pelanggan Nasional,” cetus Pinca Agus Setiyono penuh haru.(Gops07-Ferly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *