oleh

Sempat Beredar Hilang di Medsos, Michiko Ditemukan Nginap di Bitung

-Bitung-378 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.id-Seorang remaja Putri Michiko Jenifer Lasut sempat viral di media sosial (Medsos), karena dinyatakan hilang. Namun pelajar salah satu SMA ini berhasil ditemukan Polsek Matuari Bitung, Rabu (22/06/2022) kemarin.

Gadis cantik asal Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa ini, sempat beredar hilang tanggal 19 Juni 2022 sesuai Info Orang Hilang dengan Nomor laporan Polisi: IOH/ 22 /VV/2022/SPKT-POLRESTA MANADO POLDA SULAWESI UTARA.

Dia ditemukan anggota Polsek Matuari di salah satu rumah warga di Perumahan Asri Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari.

Menurut Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi, ditemukannya Michiko berkat laporan dari warga ke Polsek Matuari yang menyatakan remaja putri yang viral di Medsos terlihat di kompleks Perumahan Asri.

“Mendapat laporan itu, anggota Polsek Matuari langsung menuju lokasi dan mencocokkan dengan ciri-ciri Info Orang Hilang dan sama persis dengan Michiko,” kata Iwan.

Michiko kemudian dibawa ke Polsek Matuari dan menghubungi Polsek Pineleng serta keluarga agar datang menjemput.

“Yang datang menjemput omanya bersama bapaknya sedangkan ibunya berada di Jepang,” katanya.

Kepada petugas, Michiko mengaku jika dirinya minggat karena cek-cok dengan ibunya via telepon dan memilih menginap di rumah temannya di Kota Bitung.

“Ia sempat nginap di rumah temannya di wilayah Kecamatan Aertembaga sebelum berpindah ke Perumahan Asri. Kini ia telah dibawa pulang oleh keluarga setelah mendapat bimbingan dari anggota Polsek Matuari,” tutupnya. (Danz*/Brtm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.