oleh

Wow…JG Bangun Dua Lapangan Sepak Bola Pakai Doi Pribadi For Atlet

-Sulut-322 Dilihat

Caption: Wakil Ketua Asprov Sulut Saat Pantua Lahan Persiapan Bangun Lapangan Sepak Bola. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Kepedulian Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda terhadap perkembangan sepak bola patut diacungi jempol.

Betapa tidak, JG begitu disapa rencana akan membangun fasilitas olahraga sepak bola di daerah ini sebagai bukti sangat serius terhadap olahraga paling merakyat ini.

Dimana Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara (Minut) ini akan membangun lapangan Sepakbola sendiri untuk memfasilitasi para atlet sepak bola di daerah ini.

Lapangan milik JG ini terletak di desa Tateli, kecamatan Mandolang, kabupaten Minahasa.

Lahan yang dimiliki ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara yaitu Joune Ganda kurang lebih 5 hektar, dan sekian meter akan dijadikan 2 lapangan sepakbola.

Terlihat jelas wakil ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara yakni Hengky Kawalo turun langsung untuk mensurvei lokasi untuk pembuatan Lapangan Sepakbola tersebut.

Saat di wawancarai, Wakil ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Hengky Kawalo menyampaikan bahwa lapangan ini kan di peruntukan setiap kegiatan Asprov PSSI Sulawesi Utara.

“Kepedulian ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda terhadap sepak bola Sulut, maka Joune Ganda akan membangun lapangan sendiri, dikarenakan lapangan yang sering di pakai yaitu stadion Klabat saat ini digunakan Sulut United untuk persiapan liga 2,” ucap Hengky Kawalo yang juga Anggota DPRD Kota Manado ini. (Danz*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.